September 16, 2009

Rahasia-Rahasia Tersembunyi Google

Siapa yang gak kenal Google? hayo ngaku? wah gak ada yg ngaku ternyata,, berarti semua kenal sama Google :P kalo rahasia google udah pada tau belum? saya yakin sih sobat-sobat sekalian udah banyak yang tau, cuma saya yg katro ini yg baru tau, hihihi...Ternyata Google memang punya rahasia! Ya ini cuman buat temen2 yang merasa nganggur dan pengen sedikit mengeksplor kemampuan yang dimiliki google. Berikut 6 (enam) rahasia yang akan saya paparkan: (yg udah tau dan ada tambahan lain boleh dishare koq) ok2...

1. Isikan kata “googoth” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Temen2 akan segera dibawa masuk ke tampilan google yang gelap dan terkesan gothic.

Image and video hosting by TinyPic

2. Isikan kata “ewmew fudd” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Temen2 akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan teks versi tokoh Elmer Fudd dari Warner Bros.

3. Isikan kata “xx-klingon” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Temen2 akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan bahasa suku Klingon.

4. Isikan kata “google bsd” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Coba perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon bsd.

5. Isikan kata “google linux” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Coba perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon linux.

6. Isikan kata “google easter egg” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Temen2 akan disuguhi dengan tampilan mesin pencari google dengan sebuah game menangkap telur paskah, dimana temen2 bisa mengendalikan gerak kelinci tersebut.

Gembel

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

 

Copyright @ 2013 Gembel-IT.

Designed by Templateiy & CollegeTalks