January 30, 2011

[Game] Gears S60v5 SymbianOS9.4 Clue

Udah lama gak buka-buka blog lagi nih, :D
kebanyakan main game sepertinya nih saya,,,
kali ini saya mau share ttg game Handphone khususnya HP Symbian S60 V5.
Nama game'a simple "Gears" link download tar saya taro dibawah.




sebenernya nih game sederhana banget, intinya kita disuruh nyusun roda gear (roda gigi) biar semua bagian bisa berputar, kalo dibandingin sama game x Contract (yang ngerancang jembatan itu lho) punya Android sih kaga ada apa2nya nih game, hehe.
justru karena kita anggap sepele nih game, malah bikin jadi penasaran. karena kita anggap ah gitu doank, gampang, justru makin penasaran.
nah ane udah maenin baru sampe level 34, tar di lanjut lagi.
nih saya kasih Bocorannya, kalo kalian kesulitan.
tinggal download aja.


nih link download game'a :D
saya dapat dari blog'a kang Abielz
http://abielz.blogspot.com/2010/04/sis-gears-v100-s60v5-symbianos94-signed.html

kalo Bocoran'a saya upload dari lvl 1-34
http://www.mediafire.com/?l8xwjx0v3n57ua4
pass'a : gembel-it.tk


dan dari 18-50 bisa didownload disini, lupa dapet dari mana.
http://www.mediafire.com/?wm1jrlncymz
Thanks to : Uploader




Selamat bermain, inget make bocorannya kalo dah bener2 mentok aja ya, tar gak seru lagi :D

Gembel

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

 

Copyright @ 2013 Gembel-IT.

Designed by Templateiy & CollegeTalks